Popular Posts

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

RSS

cara instal driver wifi dan lan untuk semua merk

Cara Install Driver WIFI dan LAN Untuk Semua Merk (All Type)



Apakah Anda sedang mengalami suatu masalah dari Laptop ataupun PC Anda dan mencoba untuk melakukan install ulang program pada Komputer Anda. kemudian mengalami kesulitan dalam mengkoneksikan/mengaktifkan kembali WIFI ataupun LAN dari Komputer Sobat. baiklah dalam Artikel kali ini mencoba untuk memberikan Solusi dengan cara Melakukan dowload / Install suatu Software bernama 3DP Net yang berfungsi dapat mengaktifkan kembali WIFI ataupun LAN agar terkoneksi kembali dengan Program windows Komputer Anda. untuk diketahui Driver WIFI ataupun LAN tersebut bersifat Universal / All Type yaitu dapat digunakan Untuk Semua Merk Komputer atau Laptop maupun juga Table PC serta Perangkat WIFI ataupun LAN card  dan mempunyai ukuran kapasitas yang kecil sekitar 53Mb. dalam penggunaannya Driver ini secara Automatis akan mencari jenis ataupun type Merk WIFI / LAN Card yang terpasang di Laptop atau komputer Anda. baiklah langsung saja Anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
Cara Install Driver WIFI dan LAN Untuk Semua Merk (All Type):
  1. Terlebih Dahulu Anda dapat Mendownload driver LAN dan WiFi Universal secara Gratis di link berikut : http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/3DP-Net.shtml.
  2. Apabila telah masuk link tersebut, Lalu Anda klik tombol download kemudian pilih salah satu link download di sebelah kanan halaman tersebut menurut keinginan Anda dari 2 opsi yang diberikan. Dan driver akan secara otomatis terdownload.
  3. Dalam melakukan Install driver WIFI ataupun LAN, Anda tinggal doubel klik pada file driver hasil download tadi, maka file akan melakukan exstract dengan sendirinya apabila File tidak dapat melakukan exstract Anda terlebih dahulu melakukan install Software Winzip ataupun Winrar di komputer Anda  karena Software inilah yang melakukan proses Exstract File. Berikut contoh tampilannya :
  1. Lalu klik driver untuk menginstall driver LAN Anda. dan bila Anda ingin menginstall driver WiFi, Silahkan klik tanda +  maka akan muncul driver WiFi dan kemudian klik driver untuk Install driver WiFi.
Klik next untuk melanjutkan install driver, dan tunggu prosesnya sampai selesai

Cara Mudah Download dan Install Driver All LAN dan WiFi Image


 Apabila Driver telah melakukan install maka telah siap untuk digunakan.  Selamat mencoba........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates